#mpasi4bintang

#Repost @kyarahaisha with @get_repost
・・・
🌸 Bubur Sup Nila 🌸
.
Bahan :
β€’ Bubur Beras
β€’ Daging Ikan Nila
β€’ Jagung Manis
β€’ Tomat
β€’ Edamame
β€’ Kaldu Sayuran
β€’ Bumbu Aromatik : Duo Bawang, jahe, daun jeruk, daun salam
.
.
.
#mpasi4bintang #mpasi #mpasienak #mpasi7bulan #mpasikyara #mpasikyara7bulan #resepmpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat
oroqu

#Repost @kyarahaisha with @get_repost
・・・
🌸 Bubur Sup Nila 🌸
.
Bahan :
β€’ Bubur Beras
β€’ Daging Ikan Nila
β€’ Jagung Manis
β€’ Tomat
β€’ Edamame
β€’ Kaldu Sayuran
β€’ Bumbu Aromatik : Duo Bawang, jahe, daun jeruk, daun salam
.
.
.
#mpasi4bintang #mpasi #mpasienak #mpasi7bulan #mpasikyara #mpasikyara7bulan #resepmpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat

πŸ’¬ 0Normal

.
DIARY OF MPASI ISCO
.
.
Isco itu anaknya labu bgt deh. Segala jenis labu dia doyan banget. Umbi2an jg dia doyan bgt, apalagi nasi beuh gausah ditanya. Berhubung Momisco buru2 berangkat kerja ga sempet beli ke spm atau warung, pake aja deh bahan yg ada di kulkas. Tadaaaa jadilah Steamed Bucameyo (maafkan namanya yg cucmey ini ya haha)
.
.
Steamed BuCaMeYo (Butternut Squash, Carrot, Edamame, Egg Yolk) 🀣
7M+
.
.
Bahan-bahan:
πŸ₯‘ 1/4 butternut squash
πŸ₯• 1 wortel ukurang sedang
πŸ₯’ 4 edamame (kupas)
🍳 1 buah kuning ayam telur kampung
πŸ₯š 1/2 telur puyuh rebus
🍾 1 sdt kaldu ayam, 1 sdt Nutritional Yeast
πŸ₯› 20 ml air putih
.
How to Cook:
β™‘ Potong kecil 1/4 butternut squash kemudian cuci bersih
β™‘ Kupas kulit wortel, potong kecil kemudian cuci bersih
β™‘ Kupas edamame kemudian cuci bersih
β™‘ Kukus bahan2 tersebut kurleb 15menit
β™‘ Angkat dan tiriskan. Kemudian haluskan dengan sendok sampai halus
β™‘ Masukkan kuning telur ke dalam satu wadah, tambahkan air putih sedikit saja dan kaldu ayam. Aduk perlahan jangan sampai berbusa
β™‘ Tuang adonan kuning telur ayam ke bahan2 yg sudah dihaluskan. Lalu aduk sampai merata
β™‘ Sebagai topping, taruh telur puyuh yg sudah dipotong kecil
β™‘ Kukus kurleb 15-20 menit. Kira2 kalo sudah setengah matang tambahkan 1 sdt NY pada toppingnya
β™‘ Setelah matang, angkat dan tiriskan
β™‘ Sajikan dengan penuh cinta πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
.
.
Reaksi : Pokonya menu2 model begini Isco doyan bgt deh. Lahap bgt 1 mangkok yg difoto itu habis seketika πŸ˜† Alhamdulillah jgn sampe GTM ya kaseeeep πŸ˜‹
Alergi : ❌
Poop : Sore dan subuh
.
.
.
#mpasi #mpasiisco #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasiwho #mpasi7bulan #pejuangasi #pejuangmpasi #workingmom #iscoaveiro #hhbf #mpasisehat #mpasimenutunggal #mpasi4bintang #mpasimenu4bintang
Icha Andira

.
DIARY OF MPASI ISCO
.
.
Isco itu anaknya labu bgt deh. Segala jenis labu dia doyan banget. Umbi2an jg dia doyan bgt, apalagi nasi beuh gausah ditanya. Berhubung Momisco buru2 berangkat kerja ga sempet beli ke spm atau warung, pake aja deh bahan yg ada di kulkas. Tadaaaa jadilah Steamed Bucameyo (maafkan namanya yg cucmey ini ya haha)
.
.
Steamed BuCaMeYo (Butternut Squash, Carrot, Edamame, Egg Yolk) 🀣
7M+
.
.
Bahan-bahan:
πŸ₯‘ 1/4 butternut squash
πŸ₯• 1 wortel ukurang sedang
πŸ₯’ 4 edamame (kupas)
🍳 1 buah kuning ayam telur kampung
πŸ₯š 1/2 telur puyuh rebus
🍾 1 sdt kaldu ayam, 1 sdt Nutritional Yeast
πŸ₯› 20 ml air putih
.
How to Cook:
β™‘ Potong kecil 1/4 butternut squash kemudian cuci bersih
β™‘ Kupas kulit wortel, potong kecil kemudian cuci bersih
β™‘ Kupas edamame kemudian cuci bersih
β™‘ Kukus bahan2 tersebut kurleb 15menit
β™‘ Angkat dan tiriskan. Kemudian haluskan dengan sendok sampai halus
β™‘ Masukkan kuning telur ke dalam satu wadah, tambahkan air putih sedikit saja dan kaldu ayam. Aduk perlahan jangan sampai berbusa
β™‘ Tuang adonan kuning telur ayam ke bahan2 yg sudah dihaluskan. Lalu aduk sampai merata
β™‘ Sebagai topping, taruh telur puyuh yg sudah dipotong kecil
β™‘ Kukus kurleb 15-20 menit. Kira2 kalo sudah setengah matang tambahkan 1 sdt NY pada toppingnya
β™‘ Setelah matang, angkat dan tiriskan
β™‘ Sajikan dengan penuh cinta πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
.
.
Reaksi : Pokonya menu2 model begini Isco doyan bgt deh. Lahap bgt 1 mangkok yg difoto itu habis seketika πŸ˜† Alhamdulillah jgn sampe GTM ya kaseeeep πŸ˜‹
Alergi : ❌
Poop : Sore dan subuh
.
.
.
#mpasi #mpasiisco #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasiwho #mpasi7bulan #pejuangasi #pejuangmpasi #workingmom #iscoaveiro #hhbf #mpasisehat #mpasimenutunggal #mpasi4bintang #mpasimenu4bintang

πŸ’¬ 0Normal

Masuk hari ke 7 MPASI Kk Alya, pas lg cuti mau  mulai nyobain menu 4🌟 ke Alya.
Awalnya pengen menu tunggal selama 14 hr, tp ngeliat preferensi Alya ngga lahap ke bbrp menu jd aku mau langsung cobain menu 4🌟 ke Al.
β€’
β€’
Catatan kecil dr menu tunggal Alya slm 6 hr ini : Alya doyaaan banget klo ketemu menu yg ada manis2nya.
β€’
β€’
Pagi :
Bubur Wortel Hati Ayam (semua masuk slow cooker sblm tdr, pagi2 mateng saring diatas saringan kawat)
🌟Nasi putih
🌟🌟Hati Ayam Kampung
🌟🌟🌟Tahu sutera (unsulted)
🌟🌟🌟🌟Wortel
Ngga terlalu doyan, mungkin karna Aku ngga masukin bumbu aromatik. Next, cobain pake bumbu aromatik 😁.
β€’
β€’
β€’
Sore :
2 🌟 kentang + jagung manis
(Kukus, saring diatas saringan kawat)
Sesuai perkiraan, Alya doyaaaan Alhamdulillah πŸ™πŸ»
β€’
β€’
β€’
β€’
#mpasiKkAlya#mpasihomemade#mpasirumahan#mpasisehat#mpasialami#mpasimudah#mpasi6bulan#mpasi4⭐#mpasi4bintang#mpasiresep
Anestia Amelia

Masuk hari ke 7 MPASI Kk Alya, pas lg cuti mau mulai nyobain menu 4🌟 ke Alya.
Awalnya pengen menu tunggal selama 14 hr, tp ngeliat preferensi Alya ngga lahap ke bbrp menu jd aku mau langsung cobain menu 4🌟 ke Al.
β€’
β€’
Catatan kecil dr menu tunggal Alya slm 6 hr ini : Alya doyaaan banget klo ketemu menu yg ada manis2nya.
β€’
β€’
Pagi :
Bubur Wortel Hati Ayam (semua masuk slow cooker sblm tdr, pagi2 mateng saring diatas saringan kawat)
🌟Nasi putih
🌟🌟Hati Ayam Kampung
🌟🌟🌟Tahu sutera (unsulted)
🌟🌟🌟🌟Wortel
Ngga terlalu doyan, mungkin karna Aku ngga masukin bumbu aromatik. Next, cobain pake bumbu aromatik 😁.
β€’
β€’
β€’
Sore :
2 🌟 kentang + jagung manis
(Kukus, saring diatas saringan kawat)
Sesuai perkiraan, Alya doyaaaan Alhamdulillah πŸ™πŸ»
β€’
β€’
β€’
β€’
#mpasiKkAlya#mpasihomemade#mpasirumahan#mpasisehat#mpasialami#mpasimudah#mpasi6bulan#mpasi4⭐#mpasi4bintang#mpasiresep

πŸ’¬ 0Normal

@Regranned from @mpasialami -  Hai Mommiess.. Berikut ini #Repost resep menu MPASI yang boleh banget dicoba dari Bunda @muhammaderza05
.
.
Menu mpasi 4*πŸ‘
bubur salmon made by ami πŸ’•
Jam 09:00wib
Bahan 🍽 2sdm beras putih organik.
🍽 1 potong salmon beku.
🍽 6 potong dadu labu parang.
🍽 6 potong tempe.
🍽 2 buah buncis.
🍽 1 sdt evoo.
🍽 bumbu aromatik.
🍽 air kaldu.
Cara masak :
🍽 rebus salmon dengan bumbu aromatik sampai matang.
🍽 masak beras putih sampai matang.
🍽 kupas, potong dan cuci buncis, tempe dan labu parang.
🍽 steam sayur +- 20menit.
🍽 blend sayur.
🍽 lalu saring semua bahan dengan saringan kawat.
🍽 atur kekentalan dengan air kaldu.
🍽 bagi 2 utk makan pagi & sore.
🍽 tambahkan Evoo & siap santap πŸ‘

#mpasimuhammaderza #mpasi7bulan #mpasi4bintang #mpasihomemade #mpasibayisehat #puresalmon #puretempe #purebuncis #purelabuparang
.

Ditunggu komentar mommies yaa.. #mpasialami - #regrann
EVOO, BAHAN MPASI

@Regranned from @mpasialami - Hai Mommiess.. Berikut ini #Repost resep menu MPASI yang boleh banget dicoba dari Bunda @muhammaderza05
.
.
Menu mpasi 4*πŸ‘
bubur salmon made by ami πŸ’•
Jam 09:00wib
Bahan 🍽 2sdm beras putih organik.
🍽 1 potong salmon beku.
🍽 6 potong dadu labu parang.
🍽 6 potong tempe.
🍽 2 buah buncis.
🍽 1 sdt evoo.
🍽 bumbu aromatik.
🍽 air kaldu.
Cara masak :
🍽 rebus salmon dengan bumbu aromatik sampai matang.
🍽 masak beras putih sampai matang.
🍽 kupas, potong dan cuci buncis, tempe dan labu parang.
🍽 steam sayur +- 20menit.
🍽 blend sayur.
🍽 lalu saring semua bahan dengan saringan kawat.
🍽 atur kekentalan dengan air kaldu.
🍽 bagi 2 utk makan pagi & sore.
🍽 tambahkan Evoo & siap santap πŸ‘

#mpasimuhammaderza #mpasi7bulan #mpasi4bintang #mpasihomemade #mpasibayisehat #puresalmon #puretempe #purebuncis #purelabuparang
.

Ditunggu komentar mommies yaa.. #mpasialami - #regrann

πŸ’¬ 0Normal

@Regranned from @vivieselvi -  #latepost 
MENU 4  BINTANG
8 M+
NASI KENTANG DAGING SAPI TEMPE KECIWIS
-
-
🌟Karbo : Beras Putih
🌟🌟Prohe : Daging Sapi-
🌟🌟🌟Prona : Tempe
🌟🌟🌟🌟Sayur : Keciwis & Tomat (1/2)
🌿 Bumbu Aromatik : Daun Salam, Duo Bawang (Ba.put & Ba.Bombay)
🍰 Selingan : Apel / Biskuit
-
πŸ’  HTC :
πŸ‘£ potong-potong kecil tempe, keciwis, kentang dan tomat
πŸ‘£ parut daging sapi (beku) dg parutan keju -
πŸ‘£ masak beras di Magicom bersama dengan tempe, kentang, daging sapi dan bumbu aromatik
πŸ‘£ ketika air di magicom hampir menyusut, masukkan keciwis dan tomat
πŸ‘£ setelah matang saring dg saring kawat, jangan lupa kerok bagian bawahnya.-
πŸ‘£ Atur tekstur sesuai kemampuan bayi
πŸ‘£ bagi hasilnya menjadi 3 porsi makan, masukkan dalam wadah kedap udara (siang & sore) lalu simpan di kulkas.
πŸ‘£ Hangatkan makanan dan tambahkan lemak tambahan (ketika akan disajikan)
-
πŸ“‹ Respon :
Pagi Siang Sore Bersih ya πŸ‘πŸ˜Š
Pup βœ”
-
 #mpasiatsa #mpasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasirumahan #mpasiwho #mpasihomemade #resepmpasi #menumpasi  #mpasi4bintang #menu4bintang #mamakukokihandal#mpasihomemade - #regrann
KUMPULAN MPASI HOMEMADE

@Regranned from @vivieselvi - #latepost
MENU 4 BINTANG
8 M+
NASI KENTANG DAGING SAPI TEMPE KECIWIS
-
-
🌟Karbo : Beras Putih
🌟🌟Prohe : Daging Sapi-
🌟🌟🌟Prona : Tempe
🌟🌟🌟🌟Sayur : Keciwis & Tomat (1/2)
🌿 Bumbu Aromatik : Daun Salam, Duo Bawang (Ba.put & Ba.Bombay)
🍰 Selingan : Apel / Biskuit
-
πŸ’  HTC :
πŸ‘£ potong-potong kecil tempe, keciwis, kentang dan tomat
πŸ‘£ parut daging sapi (beku) dg parutan keju -
πŸ‘£ masak beras di Magicom bersama dengan tempe, kentang, daging sapi dan bumbu aromatik
πŸ‘£ ketika air di magicom hampir menyusut, masukkan keciwis dan tomat
πŸ‘£ setelah matang saring dg saring kawat, jangan lupa kerok bagian bawahnya.-
πŸ‘£ Atur tekstur sesuai kemampuan bayi
πŸ‘£ bagi hasilnya menjadi 3 porsi makan, masukkan dalam wadah kedap udara (siang & sore) lalu simpan di kulkas.
πŸ‘£ Hangatkan makanan dan tambahkan lemak tambahan (ketika akan disajikan)
-
πŸ“‹ Respon :
Pagi Siang Sore Bersih ya πŸ‘πŸ˜Š
Pup βœ”
-
#mpasiatsa #mpasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasirumahan #mpasiwho #mpasihomemade #resepmpasi #menumpasi #mpasi4bintang #menu4bintang #mamakukokihandal#mpasihomemade - #regrann

πŸ’¬ 0Normal

Nikmati Gratis Ongkir jika Anda membeli di Toko Shopee saya. Ayo, cek sekarang! https://shopee.co.id/adinasetya85 .
.
.
β€’ Minimal pembelanjaan 90.000 free ongkir via J&T
β€’ Minimal pembelanjaan 120.000 free ongkir via JNE

yuk buruan bunda diborong

#happyshopping 😘😘😘
.
#ShopeeGratisOngkir #BeliSemuadiShopee
#evoo #evoomurah #evooasli #casadioliva #casadiolivaextravirginoliveoil #casadiolivamurah #MinyakZaitun #minyakzaitunanak #oliveoil #oliveoilforkids #bahanmpasi #mpasi4bintang #mpasihomemade #kejubayi #unsaltedbutter #buttermpasi #butterbayi #pakethematmpsi #paketmpasi #mpasiwho #mpasimurah - #regrann - #regrann - #regrann
EVOO, BAHAN MPASI

Nikmati Gratis Ongkir jika Anda membeli di Toko Shopee saya. Ayo, cek sekarang! https://shopee.co.id/adinasetya85 .
.
.
β€’ Minimal pembelanjaan 90.000 free ongkir via J&T
β€’ Minimal pembelanjaan 120.000 free ongkir via JNE

yuk buruan bunda diborong

#happyshopping 😘😘😘
.
#ShopeeGratisOngkir #BeliSemuadiShopee
#evoo #evoomurah #evooasli #casadioliva #casadiolivaextravirginoliveoil #casadiolivamurah #MinyakZaitun #minyakzaitunanak #oliveoil #oliveoilforkids #bahanmpasi #mpasi4bintang #mpasihomemade #kejubayi #unsaltedbutter #buttermpasi #butterbayi #pakethematmpsi #paketmpasi #mpasiwho #mpasimurah - #regrann - #regrann - #regrann

πŸ’¬ 0Normal

Menu 4* EL hari ini.. Β°

Karbo : beras putih (7sdm)
Prona : buncis
Prohe : dagsapi + udang
Sayur : wortel
LT : UB

Udah bisa naik tekstur kira2 30%

Masih suka kelolotan sih., gpp agak telat naik tekstur... bertahap ya nak... (emaknya masih agak males parut memarut, jd masih maen blend aja)

#mpasi4bintang
#mpasihomemade
#mpasiwho #mpasiasik #mpasi #babysafe10in1 #babysafe #mpasi #9m
Elhasiq Ryu Diandra

Menu 4* EL hari ini.. Β°

Karbo : beras putih (7sdm)
Prona : buncis
Prohe : dagsapi + udang
Sayur : wortel
LT : UB

Udah bisa naik tekstur kira2 30%

Masih suka kelolotan sih., gpp agak telat naik tekstur... bertahap ya nak... (emaknya masih agak males parut memarut, jd masih maen blend aja)

#mpasi4bintang
#mpasihomemade
#mpasiwho #mpasiasik #mpasi #babysafe10in1 #babysafe #mpasi #9m

πŸ’¬ 0Clarendon

Selamat menikmati 🍽 #mpasi #mpasimenu #mpasisehat #mpasihomade #mpasi4bintang #rayqakeanuizhaakbar
Anie kartini

Selamat menikmati 🍽 #mpasi #mpasimenu #mpasisehat #mpasihomade #mpasi4bintang #rayqakeanuizhaakbar

πŸ’¬ 0Normal

Day 14... 🌟Karbo: bubur beras
🌟🌟Prohe: Kuning Telur ayam kampung 🌟🌟🌟 Prona: kacang merah
🌟🌟🌟🌟Sayur: Brokoli
Evoo
🌸Cara membuat:
1. Buat bubur beras (seperti postingan sebelumnya)
2. Rebus kacang merah (seperti postingan sebelumnya)
4. Rebus Telur ayam kampung
5. Masak brokoli dengan air kaldu ayam 100ml tambahkan air sedikit lg.
6. Baru deh campur semuanya. Ingat tambah evoo
7. Sajikan dengan penuh cinta dan bismillah 😘
.
.
.
Hm...kok keliatan ribet ya, semua dimasak sendiri2...
Sebenrnya sih gak juga, krn masak buburnya kadang q masak sekalian yg bs buat porsi sehari atau malah 2 hr maksimal, nah kalo masaknya agak banyak gt, q simpen di wadah kecil tertutup trus simpen dikulkas, trus sebelum disajikan nanti tinggal di panasi d magicom,,
Kayak bubur beras, kacang merah, nah ini bs ta masak utk beberapa porsi,
Jadi yg fresh paling Sayur gt di masak pake kaldu,
Trus Telur ayamnya,tgl rebus aja,sambil jalan2 pagi dulu sm daffa...
Selesai deh 😘😘😘
Alhamdulillah anak tampanku maemnya habis lagi...
Jd porsinya ini q lebih in 2sdm,malah mau 3sdm Kali ya, trus bisa dikit,
Nah di akhir makan, itu sisanya diaduk2 pake tangannya, di emut lg deh..Hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Maem sore, menunya sama, tp gk bersih jg se maemnya, tp alhamdulillah banyak
Poop βœ”
Alergi ❌
#mpasi #mpasiday14 #mpasihomemade #mpasi4bintang #spoonfeeding #blw #daffa6bulan
Erica Fera Juwita

Day 14... 🌟Karbo: bubur beras
🌟🌟Prohe: Kuning Telur ayam kampung 🌟🌟🌟 Prona: kacang merah
🌟🌟🌟🌟Sayur: Brokoli
Evoo
🌸Cara membuat:
1. Buat bubur beras (seperti postingan sebelumnya)
2. Rebus kacang merah (seperti postingan sebelumnya)
4. Rebus Telur ayam kampung
5. Masak brokoli dengan air kaldu ayam 100ml tambahkan air sedikit lg.
6. Baru deh campur semuanya. Ingat tambah evoo
7. Sajikan dengan penuh cinta dan bismillah 😘
.
.
.
Hm...kok keliatan ribet ya, semua dimasak sendiri2...
Sebenrnya sih gak juga, krn masak buburnya kadang q masak sekalian yg bs buat porsi sehari atau malah 2 hr maksimal, nah kalo masaknya agak banyak gt, q simpen di wadah kecil tertutup trus simpen dikulkas, trus sebelum disajikan nanti tinggal di panasi d magicom,,
Kayak bubur beras, kacang merah, nah ini bs ta masak utk beberapa porsi,
Jadi yg fresh paling Sayur gt di masak pake kaldu,
Trus Telur ayamnya,tgl rebus aja,sambil jalan2 pagi dulu sm daffa...
Selesai deh 😘😘😘
Alhamdulillah anak tampanku maemnya habis lagi...
Jd porsinya ini q lebih in 2sdm,malah mau 3sdm Kali ya, trus bisa dikit,
Nah di akhir makan, itu sisanya diaduk2 pake tangannya, di emut lg deh..Hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Maem sore, menunya sama, tp gk bersih jg se maemnya, tp alhamdulillah banyak
Poop βœ”
Alergi ❌
#mpasi #mpasiday14 #mpasihomemade #mpasi4bintang #spoonfeeding #blw #daffa6bulan

πŸ’¬ 0Reyes

🌸 Bubur Sup Nila 🌸
Made by mommu @kyarahaisha .
Bahan :
β€’ Bubur Beras
β€’ Daging Ikan Nila
β€’ Jagung Manis
β€’ Tomat
β€’ Edamame
β€’ Kaldu Sayuran
β€’ Bumbu Aromatik : Duo Bawang, jahe, daun jeruk, daun salam
.
.
.
#mpasi4bintang #mpasi #mpasienak #mpasi7bulan #mpasikyara #mpasikyara7bulan #resepmpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat
oroqu

🌸 Bubur Sup Nila 🌸
Made by mommu @kyarahaisha .
Bahan :
β€’ Bubur Beras
β€’ Daging Ikan Nila
β€’ Jagung Manis
β€’ Tomat
β€’ Edamame
β€’ Kaldu Sayuran
β€’ Bumbu Aromatik : Duo Bawang, jahe, daun jeruk, daun salam
.
.
.
#mpasi4bintang #mpasi #mpasienak #mpasi7bulan #mpasikyara #mpasikyara7bulan #resepmpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat

πŸ’¬ 0Normal

#Repost @muhammaderza05
β€’ β€’ β€’
Menu mpasi 4*πŸ‘
bubur salmon made by ami πŸ’•
Jam 09:00wib
Bahan 🍽 2sdm beras putih organik.
🍽 1 potong salmon beku.
🍽 6 potong dadu labu parang.
🍽 6 potong tempe.
🍽 2 buah buncis.
🍽 1 sdt evoo.
🍽 bumbu aromatik.
🍽 air kaldu.
Cara masak :
🍽 rebus salmon dengan bumbu aromatik sampai matang.
🍽 masak beras putih sampai matang.
🍽 kupas, potong dan cuci buncis, tempe dan labu parang.
🍽 steam sayur +- 20menit.
🍽 blend sayur.
🍽 lalu saring semua bahan dengan saringan kawat.
🍽 atur kekentalan dengan air kaldu.
🍽 bagi 2 utk makan pagi & sore.
🍽 tambahkan Evoo & siap santap πŸ‘

#mpasimuhammaderza #mpasi7bulan #mpasi4bintang #mpasihomemade #mpasibayisehat #puresalmon #puretempe #purebuncis #purelabuparang
#sharingresepmpasi_ku
Resep MPASIku

#Repost @muhammaderza05
β€’ β€’ β€’
Menu mpasi 4*πŸ‘
bubur salmon made by ami πŸ’•
Jam 09:00wib
Bahan 🍽 2sdm beras putih organik.
🍽 1 potong salmon beku.
🍽 6 potong dadu labu parang.
🍽 6 potong tempe.
🍽 2 buah buncis.
🍽 1 sdt evoo.
🍽 bumbu aromatik.
🍽 air kaldu.
Cara masak :
🍽 rebus salmon dengan bumbu aromatik sampai matang.
🍽 masak beras putih sampai matang.
🍽 kupas, potong dan cuci buncis, tempe dan labu parang.
🍽 steam sayur +- 20menit.
🍽 blend sayur.
🍽 lalu saring semua bahan dengan saringan kawat.
🍽 atur kekentalan dengan air kaldu.
🍽 bagi 2 utk makan pagi & sore.
🍽 tambahkan Evoo & siap santap πŸ‘

#mpasimuhammaderza #mpasi7bulan #mpasi4bintang #mpasihomemade #mpasibayisehat #puresalmon #puretempe #purebuncis #purelabuparang
#sharingresepmpasi_ku

πŸ’¬ 0Normal

🌸 Bubur Sup Nila 🌸
Made by mommu @kyarahaisha .
Bahan :
β€’ Bubur Beras
β€’ Daging Ikan Nila
β€’ Jagung Manis
β€’ Tomat
β€’ Edamame
β€’ Kaldu Sayuran
β€’ Bumbu Aromatik : Duo Bawang, jahe, daun jeruk, daun salam
.
.
.
#mpasi4bintang #mpasi #mpasienak #mpasi7bulan #mpasikyara #mpasikyara7bulan #resepmpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat
lilbee.id

🌸 Bubur Sup Nila 🌸
Made by mommu @kyarahaisha .
Bahan :
β€’ Bubur Beras
β€’ Daging Ikan Nila
β€’ Jagung Manis
β€’ Tomat
β€’ Edamame
β€’ Kaldu Sayuran
β€’ Bumbu Aromatik : Duo Bawang, jahe, daun jeruk, daun salam
.
.
.
#mpasi4bintang #mpasi #mpasienak #mpasi7bulan #mpasikyara #mpasikyara7bulan #resepmpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasisehat

πŸ’¬ 0Normal

#Repost from @muhammaderza05 with @regram.app ... Menu mpasi 4*πŸ‘
bubur merah putih made by ami πŸ’•
Jam 09:30wib
Bahan πŸ– 2sdm beras putih organik.
πŸ– 1sdm tepung beras merah organik.
πŸ– 1 genggam dagi sapi giling beku.
πŸ– 6 potong dadu tofu / tahu sutera.
πŸ– 3 buah buncis.
πŸ– 1 sdt evoo.
πŸ– 1sdt UB.
πŸ– air kaldu.
Cara masak :
πŸ– rebus daging sapi parut dengan bumbu aromatik sampai matang.
πŸ– masak beras putih dan merah sampai matang.
πŸ– kupas, cuci dan buncis dan tahu.
πŸ– steam sayur +- 15menit.
πŸ– setelah masak saring semua bahan dengan saringan kawat.
πŸ– atur kekentalan dengan air kaldu.
πŸ– bagi 2 utk makan pagi & sore.
πŸ– tambahkan Evoo & UB lalu siap santap πŸ‘ 
Snack :
Jam 12:00wib
🍬 Pure buah naga merah.

#mpasimuhammaderza #mpasi7bulan #mpasi4bintang #mpasihomemade #mpasibayisehat
KUMPULAN RESEP MPASI & TIPS

#Repost from @muhammaderza05 with @regram.app ... Menu mpasi 4*πŸ‘
bubur merah putih made by ami πŸ’•
Jam 09:30wib
Bahan πŸ– 2sdm beras putih organik.
πŸ– 1sdm tepung beras merah organik.
πŸ– 1 genggam dagi sapi giling beku.
πŸ– 6 potong dadu tofu / tahu sutera.
πŸ– 3 buah buncis.
πŸ– 1 sdt evoo.
πŸ– 1sdt UB.
πŸ– air kaldu.
Cara masak :
πŸ– rebus daging sapi parut dengan bumbu aromatik sampai matang.
πŸ– masak beras putih dan merah sampai matang.
πŸ– kupas, cuci dan buncis dan tahu.
πŸ– steam sayur +- 15menit.
πŸ– setelah masak saring semua bahan dengan saringan kawat.
πŸ– atur kekentalan dengan air kaldu.
πŸ– bagi 2 utk makan pagi & sore.
πŸ– tambahkan Evoo & UB lalu siap santap πŸ‘
Snack :
Jam 12:00wib
🍬 Pure buah naga merah.

#mpasimuhammaderza #mpasi7bulan #mpasi4bintang #mpasihomemade #mpasibayisehat

πŸ’¬ 1Normal

#latepost 
MENU 4  BINTANG
8 M+
NASI KENTANG DAGING SAPI TEMPE KECIWIS
-
-
🌟Karbo : Beras Putih
🌟🌟Prohe : Daging Sapi-
🌟🌟🌟Prona : Tempe
🌟🌟🌟🌟Sayur : Keciwis & Tomat (1/2)
🌿 Bumbu Aromatik : Daun Salam, Duo Bawang (Ba.put & Ba.Bombay)
🍰 Selingan : Apel / Biskuit
-
πŸ’  HTC :
πŸ‘£ potong-potong kecil tempe, keciwis, kentang dan tomat
πŸ‘£ parut daging sapi (beku) dg parutan keju -
πŸ‘£ masak beras di Magicom bersama dengan tempe, kentang, daging sapi dan bumbu aromatik
πŸ‘£ ketika air di magicom hampir menyusut, masukkan keciwis dan tomat
πŸ‘£ setelah matang saring dg saring kawat, jangan lupa kerok bagian bawahnya.-
πŸ‘£ Atur tekstur sesuai kemampuan bayi
πŸ‘£ bagi hasilnya menjadi 3 porsi makan, masukkan dalam wadah kedap udara (siang & sore) lalu simpan di kulkas.
πŸ‘£ Hangatkan makanan dan tambahkan lemak tambahan (ketika akan disajikan)
-
πŸ“‹ Respon :
Pagi Siang Sore Bersih ya πŸ‘πŸ˜Š
Pup βœ”
-
 #mpasiatsa #mpasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasirumahan #mpasiwho #mpasihomemade #resepmpasi #menumpasi  #mpasi4bintang #menu4bintang #mamakukokihandal
MPASI Homemade | ASI |Selviani

#latepost
MENU 4 BINTANG
8 M+
NASI KENTANG DAGING SAPI TEMPE KECIWIS
-
-
🌟Karbo : Beras Putih
🌟🌟Prohe : Daging Sapi-
🌟🌟🌟Prona : Tempe
🌟🌟🌟🌟Sayur : Keciwis & Tomat (1/2)
🌿 Bumbu Aromatik : Daun Salam, Duo Bawang (Ba.put & Ba.Bombay)
🍰 Selingan : Apel / Biskuit
-
πŸ’  HTC :
πŸ‘£ potong-potong kecil tempe, keciwis, kentang dan tomat
πŸ‘£ parut daging sapi (beku) dg parutan keju -
πŸ‘£ masak beras di Magicom bersama dengan tempe, kentang, daging sapi dan bumbu aromatik
πŸ‘£ ketika air di magicom hampir menyusut, masukkan keciwis dan tomat
πŸ‘£ setelah matang saring dg saring kawat, jangan lupa kerok bagian bawahnya.-
πŸ‘£ Atur tekstur sesuai kemampuan bayi
πŸ‘£ bagi hasilnya menjadi 3 porsi makan, masukkan dalam wadah kedap udara (siang & sore) lalu simpan di kulkas.
πŸ‘£ Hangatkan makanan dan tambahkan lemak tambahan (ketika akan disajikan)
-
πŸ“‹ Respon :
Pagi Siang Sore Bersih ya πŸ‘πŸ˜Š
Pup βœ”
-
#mpasiatsa #mpasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasirumahan #mpasiwho #mpasihomemade #resepmpasi #menumpasi #mpasi4bintang #menu4bintang #mamakukokihandal

πŸ’¬ 0Normal

Hai Mommiess.. Berikut ini #Repost resep menu MPASI yang boleh banget dicoba dari Bunda @muhammaderza05
.
.
Menu mpasi 4*πŸ‘
bubur salmon made by ami πŸ’•
Jam 09:00wib
Bahan 🍽 2sdm beras putih organik.
🍽 1 potong salmon beku.
🍽 6 potong dadu labu parang.
🍽 6 potong tempe.
🍽 2 buah buncis.
🍽 1 sdt evoo.
🍽 bumbu aromatik.
🍽 air kaldu.
Cara masak :
🍽 rebus salmon dengan bumbu aromatik sampai matang.
🍽 masak beras putih sampai matang.
🍽 kupas, potong dan cuci buncis, tempe dan labu parang.
🍽 steam sayur +- 20menit.
🍽 blend sayur.
🍽 lalu saring semua bahan dengan saringan kawat.
🍽 atur kekentalan dengan air kaldu.
🍽 bagi 2 utk makan pagi & sore.
🍽 tambahkan Evoo & siap santap πŸ‘

#mpasimuhammaderza #mpasi7bulan #mpasi4bintang #mpasihomemade #mpasibayisehat #puresalmon #puretempe #purebuncis #purelabuparang
.

Ditunggu komentar mommies yaa.. #mpasialami
Resep Mpasi Alami

Hai Mommiess.. Berikut ini #Repost resep menu MPASI yang boleh banget dicoba dari Bunda @muhammaderza05
.
.
Menu mpasi 4*πŸ‘
bubur salmon made by ami πŸ’•
Jam 09:00wib
Bahan 🍽 2sdm beras putih organik.
🍽 1 potong salmon beku.
🍽 6 potong dadu labu parang.
🍽 6 potong tempe.
🍽 2 buah buncis.
🍽 1 sdt evoo.
🍽 bumbu aromatik.
🍽 air kaldu.
Cara masak :
🍽 rebus salmon dengan bumbu aromatik sampai matang.
🍽 masak beras putih sampai matang.
🍽 kupas, potong dan cuci buncis, tempe dan labu parang.
🍽 steam sayur +- 20menit.
🍽 blend sayur.
🍽 lalu saring semua bahan dengan saringan kawat.
🍽 atur kekentalan dengan air kaldu.
🍽 bagi 2 utk makan pagi & sore.
🍽 tambahkan Evoo & siap santap πŸ‘

#mpasimuhammaderza #mpasi7bulan #mpasi4bintang #mpasihomemade #mpasibayisehat #puresalmon #puretempe #purebuncis #purelabuparang
.

Ditunggu komentar mommies yaa.. #mpasialami

πŸ’¬ 0Normal

Selimut Bayi (Selimut topi bayi)

Brand : Happy Beauty

Ex kado

Bahan : seperti selimut lembut,lentur,hangat untuk bayi.

Fully recomended

Pernah dipakai

Kondisi: 90%

Dijual : Rp 50.000,- nett

Contact me:
DM/WA : 0813 15107155

#selimutbayihappybeauty
#jualselimutbayi
#selimutbayidialogue
#prelovedselimutdialogue
#selimutbayisecond
#selimuttopidialogue
#babystuff
#prelovedbabystuff
#prelovedmomandbaby
#bajumenyusuimamigaya
#mamigayasale
#bajuhamil
#breastfeedingdress
#gamismenyusui
#prelovedsecond
#pompaasi
#boosterasi
#mpasi4bintang
#asip
#asix
NursingwearMuslimah&Officewear

Selimut Bayi (Selimut topi bayi)

Brand : Happy Beauty

Ex kado

Bahan : seperti selimut lembut,lentur,hangat untuk bayi.

Fully recomended

Pernah dipakai

Kondisi: 90%

Dijual : Rp 50.000,- nett

Contact me:
DM/WA : 0813 15107155

#selimutbayihappybeauty
#jualselimutbayi
#selimutbayidialogue
#prelovedselimutdialogue
#selimutbayisecond
#selimuttopidialogue
#babystuff
#prelovedbabystuff
#prelovedmomandbaby
#bajumenyusuimamigaya
#mamigayasale
#bajuhamil
#breastfeedingdress
#gamismenyusui
#prelovedsecond
#pompaasi
#boosterasi
#mpasi4bintang
#asip
#asix

πŸ’¬ 0Normal
At Bekasi

Selimut Bayi (Selimut Topi Dialogue)

Brand : Dialogue
Warna: Ungu

Ex kado

Detail:
-Bahan lembut adem
-Cocok untuk newborn sampai usia 3bulan.
-Terdapat kancing
-Dengan topi untuk mengcover kepala bayi.

Pernah dipakai 2x.
Kondisi : 95% masih bagus banget.

Dijual : Rp 50.000,-nett

Contact me:
DM/ WA : 0813 15107155

#jualselimutbayi
#selimutbayidialogue
#prelovedselimutdialogue
#selimutbayisecond
#selimuttopidialogue
#babystuff
#prelovedbabystuff
#prelovedmomandbaby
#bajumenyusuimamigaya
#mamigayasale
#bajuhamil
#breastfeedingdress
#gamismenyusui
#prelovedsecond
#pompaasi
#boosterasi
#mpasi4bintang
#asip
#asix
NursingwearMuslimah&Officewear

Selimut Bayi (Selimut Topi Dialogue)

Brand : Dialogue
Warna: Ungu

Ex kado

Detail:
-Bahan lembut adem
-Cocok untuk newborn sampai usia 3bulan.
-Terdapat kancing
-Dengan topi untuk mengcover kepala bayi.

Pernah dipakai 2x.
Kondisi : 95% masih bagus banget.

Dijual : Rp 50.000,-nett

Contact me:
DM/ WA : 0813 15107155

#jualselimutbayi
#selimutbayidialogue
#prelovedselimutdialogue
#selimutbayisecond
#selimuttopidialogue
#babystuff
#prelovedbabystuff
#prelovedmomandbaby
#bajumenyusuimamigaya
#mamigayasale
#bajuhamil
#breastfeedingdress
#gamismenyusui
#prelovedsecond
#pompaasi
#boosterasi
#mpasi4bintang
#asip
#asix

πŸ’¬ 0Normal
At Bekasi

Tas Bayi Kuma Kuma

Warna : Coklat muda

Bahan: Kuat,bagus,good quality.sesuai dengan harganya.

Ukuran tas :
Panjang : 40 cm
Lebar : 15 cm
Tinggi : 29 cm

Muat banyak banget.
Details:
-Ada resleting besar 1.
-Ada resleting depan untuk kantong ukuran sedang,bisa muat tisu basah ataupun tisu kering.
-Ada kantong di sisi kanan kiri tas.
-Free Perlak(alas ompol) >> diletakkan di bagian belakang tas.

Fully recomendedπŸ‘

Pernah dipakai 1x saja.Dijual karena ada tas bayi lain yang dibeli sendiri.

Kondisi : 95%

Harga baru di pasaran: Rp.250.000,- an

Dijual : Rp 100.000,-nett

Contact me: 
DM/WA : 0813 15107155

#prelovedkumakuma
#jualtasbayi
#jualtasbayikumakuma
#tasbayibabyscots
#prelovedtasbayikumakuma
#prelovedtasbabyscots
#prelovedtasdialogue
#tasbayisecond
#babystuff
#prelovedbabystuff
#prelovedmomandbaby
#bajumenyusuimamigaya
#mamigayasale
#bajuhamil
#breastfeedingdress
#gamismenyusui
#prelovedsecond
#pompaasi
#boosterasi
#mpasi4bintang
#asip
#asix
NursingwearMuslimah&Officewear

Tas Bayi Kuma Kuma

Warna : Coklat muda

Bahan: Kuat,bagus,good quality.sesuai dengan harganya.

Ukuran tas :
Panjang : 40 cm
Lebar : 15 cm
Tinggi : 29 cm

Muat banyak banget.
Details:
-Ada resleting besar 1.
-Ada resleting depan untuk kantong ukuran sedang,bisa muat tisu basah ataupun tisu kering.
-Ada kantong di sisi kanan kiri tas.
-Free Perlak(alas ompol) >> diletakkan di bagian belakang tas.

Fully recomendedπŸ‘

Pernah dipakai 1x saja.Dijual karena ada tas bayi lain yang dibeli sendiri.

Kondisi : 95%

Harga baru di pasaran: Rp.250.000,- an

Dijual : Rp 100.000,-nett

Contact me:
DM/WA : 0813 15107155

#prelovedkumakuma
#jualtasbayi
#jualtasbayikumakuma
#tasbayibabyscots
#prelovedtasbayikumakuma
#prelovedtasbabyscots
#prelovedtasdialogue
#tasbayisecond
#babystuff
#prelovedbabystuff
#prelovedmomandbaby
#bajumenyusuimamigaya
#mamigayasale
#bajuhamil
#breastfeedingdress
#gamismenyusui
#prelovedsecond
#pompaasi
#boosterasi
#mpasi4bintang
#asip
#asix

πŸ’¬ 0Normal
At Bekasi

Abis dari pergi...dimobilll ngantuknya setengah "is death" ... merem melekkk merem lagi ampe nganga ngangaa kata mas suami... sesampainya dirumah rasanya pengen langsung rebahan dan bobo syantiek...tapi inget masi belum Isyak.... mata ngantuk ketemu air....byaaarrr...padang ndonyane alias terang duniaaa gak jadii ngantuik...wkwkkw itulah sebabnyaa kenapa para guru klo liat murid ngantuk atau tidur dikelas muridnya disuruh cucimuka yes...kalo kebangetan ya diguyur se muka hahaha (curhatbu?)
.
Nah sekarang Anak bagaskara sudah tidorr...bapaknya bagaskaraa juga uda sampe ke alam mimpi...eyke? Hmmm "jangaan ditanya kemana engkau pergiiii" (malahnyanyiik) yg jelas malah muncul beranekaragam ide ide sehingga membuat mata ini susah terpejam .
Yawis dari pada tangan nggratakin meja makan cari cemilan saya alihin aja buat scrol scrol hape ....dan dg kekuatan hengpong jadul ter uploadlah kumpulan testimoni yg berjajar rapih...harapannya biar besok gak lupa lagi buat update story tentang akuu dan customerkyu #halah hahha
.
Udah ah gitcyu aja sekilas info yg semoga berfaedah..
Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi...kalo ada banyak testimoni bolehlah nanti di update lagi... #taratakdungjes

#avocado #alpukat #alpukatmentega #debm #ketofastosis #dietsehat #fruits #mpasiwho #mpasimenutunggal #mpasiperdana #mpasi4bintang #blw #mpasirumahan #healthydiet #ibuhamil #boosterasi #boosterbbanak #buahsehat #eatclean #jusalpukat #healthyfood #hidupsehat #minumansehat #tipsgtm #menugtmΒ  #jualalpukatmentega #healthysnacks #guacamole
Alpukat Mentega Mama Bagas

Abis dari pergi...dimobilll ngantuknya setengah "is death" ... merem melekkk merem lagi ampe nganga ngangaa kata mas suami... sesampainya dirumah rasanya pengen langsung rebahan dan bobo syantiek...tapi inget masi belum Isyak.... mata ngantuk ketemu air....byaaarrr...padang ndonyane alias terang duniaaa gak jadii ngantuik...wkwkkw itulah sebabnyaa kenapa para guru klo liat murid ngantuk atau tidur dikelas muridnya disuruh cucimuka yes...kalo kebangetan ya diguyur se muka hahaha (curhatbu?)
.
Nah sekarang Anak bagaskara sudah tidorr...bapaknya bagaskaraa juga uda sampe ke alam mimpi...eyke? Hmmm "jangaan ditanya kemana engkau pergiiii" (malahnyanyiik) yg jelas malah muncul beranekaragam ide ide sehingga membuat mata ini susah terpejam .
Yawis dari pada tangan nggratakin meja makan cari cemilan saya alihin aja buat scrol scrol hape ....dan dg kekuatan hengpong jadul ter uploadlah kumpulan testimoni yg berjajar rapih...harapannya biar besok gak lupa lagi buat update story tentang akuu dan customerkyu #halah hahha
.
Udah ah gitcyu aja sekilas info yg semoga berfaedah..
Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi...kalo ada banyak testimoni bolehlah nanti di update lagi... #taratakdungjes

#avocado #alpukat #alpukatmentega #debm #ketofastosis #dietsehat #fruits #mpasiwho #mpasimenutunggal #mpasiperdana #mpasi4bintang #blw #mpasirumahan #healthydiet #ibuhamil #boosterasi #boosterbbanak #buahsehat #eatclean #jusalpukat #healthyfood #hidupsehat #minumansehat #tipsgtm #menugtmΒ  #jualalpukatmentega #healthysnacks #guacamole

πŸ’¬ 2Normal

Abis dari pergi...dimobilll ngantuknya setengah "is death" ... merem melekkk merem lagi ampe nganga ngangaa kata mas suami... sesampainya dirumah rasanya pengen langsung rebahan dan bobo syantiek...tapi inget masi belum Isyak.... mata ngantuk ketemu air....byaaarrr...padang ndonyane alias terang duniaaa gak jadii ngantuik...wkwkkw itulah sebabnyaa kenapa para guru klo liat murid ngantuk atau tidur dikelas muridnya disuruh cucimuka yes...kalo kebangetan ya diguyur se muka hahaha (curhatbu?)
.
Nah sekarang Anak bagaskara sudah tidorr...bapaknya bagaskaraa juga uda sampe ke alam mimpi...eyke? Hmmm "jangaan ditanya kemana engkau pergiiii" (malahnyanyiik) yg jelas malah muncul beranekaragam ide ide sehingga membuat mata ini susah terpejam .
Yawis dari pada tangan nggratakin meja makan cari cemilan saya alihin aja buat scrol scrol hape ....dan dg kekuatan hengpong jadul ter uploadlah kumpulan testimoni yg berjajar rapih...harapannya biar besok gak lupa lagi buat update story tentang akuu dan customerkyu #halah hahha
.
Udah ah gitcyu aja sekilas info yg semoga berfaedah..
Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi...kalo ada banyak testimoni bolehlah nanti di update lagi... #taratakdungjes

#avocado #alpukat #alpukatmentega #debm #ketofastosis #dietsehat #fruits #mpasiwho #mpasimenutunggal #mpasiperdana #mpasi4bintang #blw #mpasirumahan #healthydiet #ibuhamil #boosterasi #boosterbbanak #buahsehat #eatclean #jusalpukat #healthyfood #hidupsehat #minumansehat #tipsgtm #menugtmΒ  #jualalpukatmentega #healthysnacks #guacamole
Alpukat Mentega Mama Bagas

Abis dari pergi...dimobilll ngantuknya setengah "is death" ... merem melekkk merem lagi ampe nganga ngangaa kata mas suami... sesampainya dirumah rasanya pengen langsung rebahan dan bobo syantiek...tapi inget masi belum Isyak.... mata ngantuk ketemu air....byaaarrr...padang ndonyane alias terang duniaaa gak jadii ngantuik...wkwkkw itulah sebabnyaa kenapa para guru klo liat murid ngantuk atau tidur dikelas muridnya disuruh cucimuka yes...kalo kebangetan ya diguyur se muka hahaha (curhatbu?)
.
Nah sekarang Anak bagaskara sudah tidorr...bapaknya bagaskaraa juga uda sampe ke alam mimpi...eyke? Hmmm "jangaan ditanya kemana engkau pergiiii" (malahnyanyiik) yg jelas malah muncul beranekaragam ide ide sehingga membuat mata ini susah terpejam .
Yawis dari pada tangan nggratakin meja makan cari cemilan saya alihin aja buat scrol scrol hape ....dan dg kekuatan hengpong jadul ter uploadlah kumpulan testimoni yg berjajar rapih...harapannya biar besok gak lupa lagi buat update story tentang akuu dan customerkyu #halah hahha
.
Udah ah gitcyu aja sekilas info yg semoga berfaedah..
Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi...kalo ada banyak testimoni bolehlah nanti di update lagi... #taratakdungjes

#avocado #alpukat #alpukatmentega #debm #ketofastosis #dietsehat #fruits #mpasiwho #mpasimenutunggal #mpasiperdana #mpasi4bintang #blw #mpasirumahan #healthydiet #ibuhamil #boosterasi #boosterbbanak #buahsehat #eatclean #jusalpukat #healthyfood #hidupsehat #minumansehat #tipsgtm #menugtmΒ  #jualalpukatmentega #healthysnacks #guacamole

πŸ’¬ 0Normal

Abis dari pergi...dimobilll ngantuknya setengah "is death" ... merem melekkk merem lagi ampe nganga ngangaa kata mas suami... sesampainya dirumah rasanya pengen langsung rebahan dan bobo syantiek...tapi inget masi belum Isyak.... mata ngantuk ketemu air....byaaarrr...padang ndonyane alias terang duniaaa gak jadii ngantuik...wkwkkw itulah sebabnyaa kenapa para guru klo liat murid ngantuk atau tidur dikelas muridnya disuruh cucimuka yes...kalo kebangetan ya diguyur se muka hahaha (curhatbu?)
.
Nah sekarang Anak bagaskara sudah tidorr...bapaknya bagaskaraa juga uda sampe ke alam mimpi...eyke? Hmmm "jangaan ditanya kemana engkau pergiiii" (malahnyanyiik) yg jelas malah muncul beranekaragam ide ide sehingga membuat mata ini susah terpejam .
Yawis dari pada tangan nggratakin meja makan cari cemilan saya alihin aja buat scrol scrol hape ....dan dg kekuatan hengpong jadul ter uploadlah kumpulan testimoni yg berjajar rapih...harapannya biar besok gak lupa lagi buat update story tentang akuu dan customerkyu #halah hahha
.
Udah ah gitcyu aja sekilas info yg semoga berfaedah..
Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi...kalo ada banyak testimoni bolehlah nanti di update lagi... #taratakdungjes

#avocado #alpukat #alpukatmentega #debm #ketofastosis #dietsehat #fruits #mpasiwho #mpasimenutunggal #mpasiperdana #mpasi4bintang #blw #mpasirumahan #healthydiet #ibuhamil #boosterasi #boosterbbanak #buahsehat #eatclean #jusalpukat #healthyfood #hidupsehat #minumansehat #tipsgtm #menugtmΒ  #jualalpukatmentega #healthysnacks #guacamole
Alpukat Mentega Mama Bagas

Abis dari pergi...dimobilll ngantuknya setengah "is death" ... merem melekkk merem lagi ampe nganga ngangaa kata mas suami... sesampainya dirumah rasanya pengen langsung rebahan dan bobo syantiek...tapi inget masi belum Isyak.... mata ngantuk ketemu air....byaaarrr...padang ndonyane alias terang duniaaa gak jadii ngantuik...wkwkkw itulah sebabnyaa kenapa para guru klo liat murid ngantuk atau tidur dikelas muridnya disuruh cucimuka yes...kalo kebangetan ya diguyur se muka hahaha (curhatbu?)
.
Nah sekarang Anak bagaskara sudah tidorr...bapaknya bagaskaraa juga uda sampe ke alam mimpi...eyke? Hmmm "jangaan ditanya kemana engkau pergiiii" (malahnyanyiik) yg jelas malah muncul beranekaragam ide ide sehingga membuat mata ini susah terpejam .
Yawis dari pada tangan nggratakin meja makan cari cemilan saya alihin aja buat scrol scrol hape ....dan dg kekuatan hengpong jadul ter uploadlah kumpulan testimoni yg berjajar rapih...harapannya biar besok gak lupa lagi buat update story tentang akuu dan customerkyu #halah hahha
.
Udah ah gitcyu aja sekilas info yg semoga berfaedah..
Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi...kalo ada banyak testimoni bolehlah nanti di update lagi... #taratakdungjes

#avocado #alpukat #alpukatmentega #debm #ketofastosis #dietsehat #fruits #mpasiwho #mpasimenutunggal #mpasiperdana #mpasi4bintang #blw #mpasirumahan #healthydiet #ibuhamil #boosterasi #boosterbbanak #buahsehat #eatclean #jusalpukat #healthyfood #hidupsehat #minumansehat #tipsgtm #menugtmΒ  #jualalpukatmentega #healthysnacks #guacamole

πŸ’¬ 0Normal

Menu mpasi 4*πŸ‘
bubur salmon made by ami πŸ’•
Jam 09:00wib
Bahan 🍽 2sdm beras putih organik.
🍽 1 potong salmon beku.
🍽 6 potong dadu labu parang.
🍽 6 potong tempe.
🍽 2 buah buncis.
🍽 1 sdt evoo.
🍽 bumbu aromatik.
🍽 air kaldu.
Cara masak :
🍽 rebus salmon dengan bumbu aromatik sampai matang.
🍽 masak beras putih sampai matang.
🍽 kupas, potong dan cuci buncis, tempe dan labu parang.
🍽 steam sayur +- 20menit.
🍽 blend sayur.
🍽 lalu saring semua bahan dengan saringan kawat.
🍽 atur kekentalan dengan air kaldu.
🍽 bagi 2 utk makan pagi & sore.
🍽 tambahkan Evoo & siap santap πŸ‘

#mpasimuhammaderza #mpasi7bulan #mpasi4bintang #mpasihomemade #mpasibayisehat #puresalmon #puretempe #purebuncis #purelabuparang
Muhammad Erza

Menu mpasi 4*πŸ‘
bubur salmon made by ami πŸ’•
Jam 09:00wib
Bahan 🍽 2sdm beras putih organik.
🍽 1 potong salmon beku.
🍽 6 potong dadu labu parang.
🍽 6 potong tempe.
🍽 2 buah buncis.
🍽 1 sdt evoo.
🍽 bumbu aromatik.
🍽 air kaldu.
Cara masak :
🍽 rebus salmon dengan bumbu aromatik sampai matang.
🍽 masak beras putih sampai matang.
🍽 kupas, potong dan cuci buncis, tempe dan labu parang.
🍽 steam sayur +- 20menit.
🍽 blend sayur.
🍽 lalu saring semua bahan dengan saringan kawat.
🍽 atur kekentalan dengan air kaldu.
🍽 bagi 2 utk makan pagi & sore.
🍽 tambahkan Evoo & siap santap πŸ‘

#mpasimuhammaderza #mpasi7bulan #mpasi4bintang #mpasihomemade #mpasibayisehat #puresalmon #puretempe #purebuncis #purelabuparang

πŸ’¬ 0Clarendon

Day 13... 🌟Karbo: oat (Quakers oat biru)
🌟🌟Prohe: ayam kampung 🌟🌟🌟 Prona: tahu
🌟🌟🌟🌟Sayur: Brokoli
Kaldu ayam
UB
🌸Cara membuat:
1. Masak Quakers oat 2sdm dgn 150ml air kira2 5 menit (ini porsi sekali makan)
2.  Tambahkan ub secukupnya (q se separuh dr ub anchor) aduk sampe matang.
3. Masak ayam (yg sudah matang Dan digiling sebelumnya) ,Brokoli dan tahu dengan kaldu ayam, tambahkan air secukupnya
4. Campur semua lalu haluskan.
5. Sajikan dengan penuh cinta dan bismillah 😘
.
.
.
Alhamdulillah tabarakallah...
Ne bayik emg suka oat deh kyknya, menu oat selama ini habis semua...Hehe gak kayak ibumu lho ini nak,,,gak suka,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Iya hr ini snacknya pisang...cuma di maem dikit se dgn Cara dikerok sendokπŸ™†πŸ™†πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜, Poop βœ”
Alergi ❌
#mpasi #mpasiday13 #mpasihomemade #mpasi4bintang #spoonfeeding #blw #daffa6bulan
Erica Fera Juwita

Day 13... 🌟Karbo: oat (Quakers oat biru)
🌟🌟Prohe: ayam kampung 🌟🌟🌟 Prona: tahu
🌟🌟🌟🌟Sayur: Brokoli
Kaldu ayam
UB
🌸Cara membuat:
1. Masak Quakers oat 2sdm dgn 150ml air kira2 5 menit (ini porsi sekali makan)
2. Tambahkan ub secukupnya (q se separuh dr ub anchor) aduk sampe matang.
3. Masak ayam (yg sudah matang Dan digiling sebelumnya) ,Brokoli dan tahu dengan kaldu ayam, tambahkan air secukupnya
4. Campur semua lalu haluskan.
5. Sajikan dengan penuh cinta dan bismillah 😘
.
.
.
Alhamdulillah tabarakallah...
Ne bayik emg suka oat deh kyknya, menu oat selama ini habis semua...Hehe gak kayak ibumu lho ini nak,,,gak suka,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Iya hr ini snacknya pisang...cuma di maem dikit se dgn Cara dikerok sendokπŸ™†πŸ™†πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜, Poop βœ”
Alergi ❌
#mpasi #mpasiday13 #mpasihomemade #mpasi4bintang #spoonfeeding #blw #daffa6bulan

πŸ’¬ 0Lark

Posted @withrepost β€’ @muhammaderza05 Menu mpasi 4*πŸ‘
bubur jatel made by ami πŸ’•
Jam 09:30wib
Bahan 🌽 2sdm beras putih organik.
🌽 1 buah telur yampung.
🌽 6 potong dadu labu parang.
🌽 6 potong tempe.
🌽 1/2 buah jagung manis.
🌽 1 sdt evoo.
🌽 air.
Cara masak :
🌽 rebus telur sampai matang dan ambil kuningnya saja.
🌽 masak beras putih sampai matang.
🌽 kupas, potong dan cuci jagung, tempe dan labu parang.
🌽 steam sayur +- 20menit.
🌽 setelah masak saring semua bahan dengan saringan kawat.
🌽 atur kekentalan dengan air.
🌽 bagi 2 utk makan pagi & sore.
🌽 tambahkan Evoo & siap santap πŸ‘ 
Snack :
Jam 12:30 wib
πŸ₯‘ pure alpukat mentega.

#mpasimuhammaderza #mpasi7bulan #mpasi4bintang #mpasihomemade #mpasibayisehat #puretelur #puretempe #purejagungmanis #purelabu
Mpasi Bayi

Posted @withrepost β€’ @muhammaderza05 Menu mpasi 4*πŸ‘
bubur jatel made by ami πŸ’•
Jam 09:30wib
Bahan 🌽 2sdm beras putih organik.
🌽 1 buah telur yampung.
🌽 6 potong dadu labu parang.
🌽 6 potong tempe.
🌽 1/2 buah jagung manis.
🌽 1 sdt evoo.
🌽 air.
Cara masak :
🌽 rebus telur sampai matang dan ambil kuningnya saja.
🌽 masak beras putih sampai matang.
🌽 kupas, potong dan cuci jagung, tempe dan labu parang.
🌽 steam sayur +- 20menit.
🌽 setelah masak saring semua bahan dengan saringan kawat.
🌽 atur kekentalan dengan air.
🌽 bagi 2 utk makan pagi & sore.
🌽 tambahkan Evoo & siap santap πŸ‘
Snack :
Jam 12:30 wib
πŸ₯‘ pure alpukat mentega.

#mpasimuhammaderza #mpasi7bulan #mpasi4bintang #mpasihomemade #mpasibayisehat #puretelur #puretempe #purejagungmanis #purelabu

πŸ’¬ 0Normal

Posted @withrepost β€’ @putri.ps_momsky πŸ“† Day 100
MPASI 4 🌟
πŸ‘Ά9m+
SEMPOL AYAM
.
πŸ’« 100 gr Ayam (potong dadu atau di fillet)
πŸ’« 2 sdm Tepung Tapioka/Sagu
πŸ’« 2 butir Telur (1 untuk adonan, 1 untuk pelapis)
πŸ’« Tofu secukupnya
πŸ’« 1/2 Labu Siam Kecil/Jipan/Manisa (parut)
πŸ’« Keju Parut
πŸ’« sdkt Canola Butter/UB (boleh di skip)
🌿 Daun Bwg (iris tipis)
🌿 2 Bwg Putih (haluskan)
🌿 1 sdm Bwg Merah Goreng
🍢 Air (untuk merebus)
🍢 Minyak (untuk menggoreng)
.
.
Cara Membuat :
1. Blender semua bahan kecuali tepung tapioka, daun bwg, & 1 telur yg digunakan untuk pelapis.
2. Tambahkan tapioka & daun bwg ke dlm adonan blender. Aduk rata.
3. Lapisi tangan dgn minyak goreng, bentuk adonan menjadi bentuk oval, lalu rebus hingga matang. Angkat, tiriskan.
4. Kocok lepas telur. Lapisi sempol rebus yg sudah dingin dgn telur, goreng hingga kecoklatan. Dinginkan, lalu tusuk menggunakan sumpit. Siap disajikan.
.
.
.
#DKSW #myboy #MPASIsky #MPASI14hari #MPASITUNGGAL #MPASI4bintang #MPASI4⭐ #MPASI7bulan #MPASI8bulan #MPASI9bulan #MPASIday100 #homemadeMPASI #homemadeMPASIwithlove #jan #2018
Mpasi Bayi

Posted @withrepost β€’ @putri.ps_momsky πŸ“† Day 100
MPASI 4 🌟
πŸ‘Ά9m+
SEMPOL AYAM
.
πŸ’« 100 gr Ayam (potong dadu atau di fillet)
πŸ’« 2 sdm Tepung Tapioka/Sagu
πŸ’« 2 butir Telur (1 untuk adonan, 1 untuk pelapis)
πŸ’« Tofu secukupnya
πŸ’« 1/2 Labu Siam Kecil/Jipan/Manisa (parut)
πŸ’« Keju Parut
πŸ’« sdkt Canola Butter/UB (boleh di skip)
🌿 Daun Bwg (iris tipis)
🌿 2 Bwg Putih (haluskan)
🌿 1 sdm Bwg Merah Goreng
🍢 Air (untuk merebus)
🍢 Minyak (untuk menggoreng)
.
.
Cara Membuat :
1. Blender semua bahan kecuali tepung tapioka, daun bwg, & 1 telur yg digunakan untuk pelapis.
2. Tambahkan tapioka & daun bwg ke dlm adonan blender. Aduk rata.
3. Lapisi tangan dgn minyak goreng, bentuk adonan menjadi bentuk oval, lalu rebus hingga matang. Angkat, tiriskan.
4. Kocok lepas telur. Lapisi sempol rebus yg sudah dingin dgn telur, goreng hingga kecoklatan. Dinginkan, lalu tusuk menggunakan sumpit. Siap disajikan.
.
.
.
#DKSW #myboy #MPASIsky #MPASI14hari #MPASITUNGGAL #MPASI4bintang #MPASI4⭐ #MPASI7bulan #MPASI8bulan #MPASI9bulan #MPASIday100 #homemadeMPASI #homemadeMPASIwithlove #jan #2018

πŸ’¬ 0Normal

Posted @withrepost β€’ @putri.ps_momsky πŸ“† Day 99
MPASI 4 🌟
πŸ‘Ά9m+
MISUA AYAM BAWANG
.
πŸ’« Misua
πŸ’« Ceciwis (boleh diganti sawi hijau / sayuran lain)
πŸ’« Ayam
πŸ’« Tofu (hancurkan)
πŸ’« Telur Puyuh rebus (boleh diganti telur biasa)
πŸ’« Keju Parut
πŸ’« Canola Butter/UB
🌿 2 Bwg Putih (haluskan)
🌿 1 Bwg Merah (haluskan)
🌿 1 sdt Bwg Goreng
🍢 sdkt Air Kaldu / Air biasa
🍢 1 sdm Minyak Wijen (boleh di skip)
.
.
Cara Membuat :
1. Rebus misua setengah matang, tiriskan lalu rendam dlm air es (agar proses pematangan berhenti & misua tdk lembek). Sisihkan.
2. Blender ceciwis dgn air kaldu atau air biasa. Sisihkan.
3. Tumis bwg putih & bwg merah menggunakan butter, stlh harum masukan minyak wijen & ayam, aduk2 sampai berubah warna.
4. Masukan telur puyuh, oseng2 sampai hancur, lalu masukan tofu & misua yg tlh ditiriskan, aduk2 lg.
5. Tambahkan ceciwis yg sudah di blender, aduk, terakhir beri keju parut, aduk2 lg sampai matang merata. Angkat. Pindahkan ke wadah lalu beri toping bwg goreng (opsional). Siap disajikan.
.
.
.
#DKSW #myboy #MPASIsky #MPASI14hari #MPASITUNGGAL #MPASI4bintang #MPASI4⭐ #MPASI7bulan #MPASI8bulan #MPASI9bulan #MPASIday99 #homemadeMPASI #homemadeMPASIwithlove #jan #2018
Mpasi Bayi

Posted @withrepost β€’ @putri.ps_momsky πŸ“† Day 99
MPASI 4 🌟
πŸ‘Ά9m+
MISUA AYAM BAWANG
.
πŸ’« Misua
πŸ’« Ceciwis (boleh diganti sawi hijau / sayuran lain)
πŸ’« Ayam
πŸ’« Tofu (hancurkan)
πŸ’« Telur Puyuh rebus (boleh diganti telur biasa)
πŸ’« Keju Parut
πŸ’« Canola Butter/UB
🌿 2 Bwg Putih (haluskan)
🌿 1 Bwg Merah (haluskan)
🌿 1 sdt Bwg Goreng
🍢 sdkt Air Kaldu / Air biasa
🍢 1 sdm Minyak Wijen (boleh di skip)
.
.
Cara Membuat :
1. Rebus misua setengah matang, tiriskan lalu rendam dlm air es (agar proses pematangan berhenti & misua tdk lembek). Sisihkan.
2. Blender ceciwis dgn air kaldu atau air biasa. Sisihkan.
3. Tumis bwg putih & bwg merah menggunakan butter, stlh harum masukan minyak wijen & ayam, aduk2 sampai berubah warna.
4. Masukan telur puyuh, oseng2 sampai hancur, lalu masukan tofu & misua yg tlh ditiriskan, aduk2 lg.
5. Tambahkan ceciwis yg sudah di blender, aduk, terakhir beri keju parut, aduk2 lg sampai matang merata. Angkat. Pindahkan ke wadah lalu beri toping bwg goreng (opsional). Siap disajikan.
.
.
.
#DKSW #myboy #MPASIsky #MPASI14hari #MPASITUNGGAL #MPASI4bintang #MPASI4⭐ #MPASI7bulan #MPASI8bulan #MPASI9bulan #MPASIday99 #homemadeMPASI #homemadeMPASIwithlove #jan #2018

πŸ’¬ 0Normal

Posted @withrepost β€’ @putri.ps_momsky Selamat pagi. Selasa yang sdkt mendung ini mari ceriakan dgn BANANA KABOCHA O'CAKE ala mommy biar teteup maniss kayak yg buat #ehh 😝 πŸ˜„ . Momsky itu org Indonesia yg gak saklek klo makan mesti makan nasi. Sky maem kentang, ubi, roti, singkong, bolu, itu udh mommy hitung makan utama. Insha Allah mom sky sudah perhitungkan kandungan gizi nya biar Sky ga kekurangan asupan nutrisi seimbang per hari. Td Sky juga ngemil tahu goreng lho. 😊
.
πŸ“† Day 98
MPASI 4 🌟
πŸ‘Ά9m+
BANANA KABOCHA O'CAKE
.
πŸ’« 100 gr Kabocha / Labu Kuning
πŸ’« 1 buah Pisang
πŸ’« 1 butir Telur
πŸ’« 1 sdm Oat
πŸ’« Keju Parut Secukupnya (untuk isi & topping)
πŸ’« Canola Butter/UB
🍢 Susu Bubuk (Sufor) secukupnya
.
.
Cara Membuat :
1. Kukus kabocha (Labu kuning) & pisang.
2. Stlh labu & pisang matang, campurkan semua bahan, lalu blender sampai tercampur rata.
3. Olesi wadah tahan panas dgn butter, lalu masukan adonan, taburi dgn keju parut, kukus 25 menit. Angkat. Siap disajikan.
.
.
.
#DKSW #myboy #MPASIsky #MPASI14hari #MPASITUNGGAL #MPASI4bintang #MPASI4⭐ #MPASI7bulan #MPASI8bulan #MPASI9bulan #MPASIday98 #homemadeMPASI #homemadeMPASIwithlove #jan #2018
Mpasi Bayi

Posted @withrepost β€’ @putri.ps_momsky Selamat pagi. Selasa yang sdkt mendung ini mari ceriakan dgn BANANA KABOCHA O'CAKE ala mommy biar teteup maniss kayak yg buat #ehh 😝 πŸ˜„ . Momsky itu org Indonesia yg gak saklek klo makan mesti makan nasi. Sky maem kentang, ubi, roti, singkong, bolu, itu udh mommy hitung makan utama. Insha Allah mom sky sudah perhitungkan kandungan gizi nya biar Sky ga kekurangan asupan nutrisi seimbang per hari. Td Sky juga ngemil tahu goreng lho. 😊
.
πŸ“† Day 98
MPASI 4 🌟
πŸ‘Ά9m+
BANANA KABOCHA O'CAKE
.
πŸ’« 100 gr Kabocha / Labu Kuning
πŸ’« 1 buah Pisang
πŸ’« 1 butir Telur
πŸ’« 1 sdm Oat
πŸ’« Keju Parut Secukupnya (untuk isi & topping)
πŸ’« Canola Butter/UB
🍢 Susu Bubuk (Sufor) secukupnya
.
.
Cara Membuat :
1. Kukus kabocha (Labu kuning) & pisang.
2. Stlh labu & pisang matang, campurkan semua bahan, lalu blender sampai tercampur rata.
3. Olesi wadah tahan panas dgn butter, lalu masukan adonan, taburi dgn keju parut, kukus 25 menit. Angkat. Siap disajikan.
.
.
.
#DKSW #myboy #MPASIsky #MPASI14hari #MPASITUNGGAL #MPASI4bintang #MPASI4⭐ #MPASI7bulan #MPASI8bulan #MPASI9bulan #MPASIday98 #homemadeMPASI #homemadeMPASIwithlove #jan #2018

πŸ’¬ 0Normal

Posted @withrepost β€’ @nazmigifari29 Menu 4🌟 (6m+)
Bubur Campur🍲 BroFiTa πŸ˜‚ (singkatan dari bahan makananya) (2 porsi - pagi & sore)
.
Bahan:
🌟 Karbo: 2 buah kentang ukuran sedang
🌟🌟 ProHe: 2 potong fillet ikan nila ( @ sebesar telapak tangan bayi)
🌟🌟🌟 ProNa: 1/2 potong Tahu Putih
🌟🌟🌟🌟 Sayur: 6 kuntum brokoli (buang tangkainya)
βž• 1/2 tsp UB
.
πŸƒ Rempah:
bawang putih, daun jeruk, & daun salam
.
πŸ“Ž Cara membuat:
- cuci bersih semua bahan
- kupas kulit kentang dan potong dadu kecil
- lumuri ikan dengan jeruk nipis, diamkan 5 menit & cuci bersih
- cincang 1/2 bagian brokoli
- kukus semua bahan & rempah hingga empuk
- ambil 1/2 bagian tahu, ikan, & kentang untuk makan pagi - ambil 1/2 bagian lainnya untuk makan sore
- pisahkan setiap bahan yang telah dikukus untuk sore hari (masukan dalam 3 zipper bag kecil) masukan juga brokoli yg belum diolah dalam zipper bag
- simpan dalam kulkas
- saring bahan yang akan digunakan dg saringan kawat
- tambahkan UB
- sajikan ✨
.
- untuk makan sore hari kukus brokoli selama 5 menit dan hangatkan bahan makanan yg telah dikukus selama 1 menit - saring dan sajikan πŸ’•
.
Note:
- brokoli dimasak saat akan dihidangkan
.
Reaksi: 
Lahap πŸ’•
.
Tekstur:
Semi kental - 80% saring 20% dilumat dg sendok.
.
🍡 makan siang: Puree Buah Naga
.
#mpasitunggal #mpasitunggalarkananta #mpasiarkananta #resep #resepmpasi #mpasiwho #baby #mpasiatory #mpasihomemade #mpasi6bulan #menu4bintang #resep4bintang #mpasi4bintang #mpasihhbf
Mpasi Bayi

Posted @withrepost β€’ @nazmigifari29 Menu 4🌟 (6m+)
Bubur Campur🍲 BroFiTa πŸ˜‚ (singkatan dari bahan makananya) (2 porsi - pagi & sore)
.
Bahan:
🌟 Karbo: 2 buah kentang ukuran sedang
🌟🌟 ProHe: 2 potong fillet ikan nila ( @ sebesar telapak tangan bayi)
🌟🌟🌟 ProNa: 1/2 potong Tahu Putih
🌟🌟🌟🌟 Sayur: 6 kuntum brokoli (buang tangkainya)
βž• 1/2 tsp UB
.
πŸƒ Rempah:
bawang putih, daun jeruk, & daun salam
.
πŸ“Ž Cara membuat:
- cuci bersih semua bahan
- kupas kulit kentang dan potong dadu kecil
- lumuri ikan dengan jeruk nipis, diamkan 5 menit & cuci bersih
- cincang 1/2 bagian brokoli
- kukus semua bahan & rempah hingga empuk
- ambil 1/2 bagian tahu, ikan, & kentang untuk makan pagi - ambil 1/2 bagian lainnya untuk makan sore
- pisahkan setiap bahan yang telah dikukus untuk sore hari (masukan dalam 3 zipper bag kecil) masukan juga brokoli yg belum diolah dalam zipper bag
- simpan dalam kulkas
- saring bahan yang akan digunakan dg saringan kawat
- tambahkan UB
- sajikan ✨
.
- untuk makan sore hari kukus brokoli selama 5 menit dan hangatkan bahan makanan yg telah dikukus selama 1 menit - saring dan sajikan πŸ’•
.
Note:
- brokoli dimasak saat akan dihidangkan
.
Reaksi:
Lahap πŸ’•
.
Tekstur:
Semi kental - 80% saring 20% dilumat dg sendok.
.
🍡 makan siang: Puree Buah Naga
.
#mpasitunggal #mpasitunggalarkananta #mpasiarkananta #resep #resepmpasi #mpasiwho #baby #mpasiatory #mpasihomemade #mpasi6bulan #menu4bintang #resep4bintang #mpasi4bintang #mpasihhbf

πŸ’¬ 0Normal