#babycantik

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#babylucu #babycantik
Alika

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#babylucu #babycantik

πŸ’¬ 0Normal

Selamat sore semuanya , keisha pakai headband dari @michvalindonesia nih headbandnya enak gak bikin sakit dikepala thnkyou aunty😘❀
Headband by : @michvalindonesia 
@michvalindonesia
@michvalindonesia

Keisha, 8m, girl, Gresik

#baby #babygirlfashion #babygirl #babycantik #babylucu #babyimut #babygresik #babykids #babykidsindonesia #babyjamannow #babycute #cutebabgirl #cutebaby #selebgramanak #babyselebgram
anindita keisha ardani

Selamat sore semuanya , keisha pakai headband dari @michvalindonesia nih headbandnya enak gak bikin sakit dikepala thnkyou aunty😘❀
Headband by : @michvalindonesia
@michvalindonesia
@michvalindonesia

Keisha, 8m, girl, Gresik

#baby #babygirlfashion #babygirl #babycantik #babylucu #babyimut #babygresik #babykids #babykidsindonesia #babyjamannow #babycute #cutebabgirl #cutebaby #selebgramanak #babyselebgram

πŸ’¬ 0Normal

Assalamu'alaikum selamat sore teman teman,  keisha lagi bingung nih mau pilih sepatu yg mana buat jalan" sore ini πŸ˜‚

Keisha, 8m, girl, Gresik 
#baby #babygirlfashion #babygirl #babygresik #babycantik #babylucu #babyimut #babykids #babykidsindonesia #babyjamannow #babyselebgram #selebgramanak
anindita keisha ardani

Assalamu'alaikum selamat sore teman teman, keisha lagi bingung nih mau pilih sepatu yg mana buat jalan" sore ini πŸ˜‚

Keisha, 8m, girl, Gresik
#baby #babygirlfashion #babygirl #babygresik #babycantik #babylucu #babyimut #babykids #babykidsindonesia #babyjamannow #babyselebgram #selebgramanak

πŸ’¬ 0Normal

Zaura super cute Rp.60.000

Keperluan Baby & Bunda
πŸš› Jakarta Jne & Tiki
⏰ 09:00 s/d 20:00 (Senin~Sabtu)
πŸ“ž 0878-7309-9796 (Wa only)
Happy shopping Bun πŸ’•πŸ’•
.
.
.
#babyshop 
#perlengkapanbaby
#baby 
#sweaterbaby 
#babyzamannow 
#babycantik 
#babyganteng
Zaura Baby Shop

Zaura super cute Rp.60.000

Keperluan Baby & Bunda
πŸš› Jakarta Jne & Tiki
⏰ 09:00 s/d 20:00 (Senin~Sabtu)
πŸ“ž 0878-7309-9796 (Wa only)
Happy shopping Bun πŸ’•πŸ’•
.
.
.
#babyshop
#perlengkapanbaby
#baby
#sweaterbaby
#babyzamannow
#babycantik
#babyganteng

πŸ’¬ 0Normal

Zaura super cute Rp.60.000

Keperluan Baby & Bunda
πŸš› Jakarta Jne & Tiki
⏰ 09:00 s/d 20:00 (Senin~Sabtu)
πŸ“ž 0878-7309-9796 (Wa only)
Happy shopping Bun πŸ’•πŸ’•
.
.
.
#babyshop 
#perlengkapanbaby
#baby 
#sweaterbaby 
#babyzamannow 
#babycantik 
#babyganteng
Zaura Baby Shop

Zaura super cute Rp.60.000

Keperluan Baby & Bunda
πŸš› Jakarta Jne & Tiki
⏰ 09:00 s/d 20:00 (Senin~Sabtu)
πŸ“ž 0878-7309-9796 (Wa only)
Happy shopping Bun πŸ’•πŸ’•
.
.
.
#babyshop
#perlengkapanbaby
#baby
#sweaterbaby
#babyzamannow
#babycantik
#babyganteng

πŸ’¬ 0Normal

Zaura super cute Rp.60.000

Keperluan Baby & Bunda
πŸš› Jakarta Jne & Tiki
⏰ 09:00 s/d 20:00 (Senin~Sabtu)
πŸ“ž 0878-7309-9796 (Wa only)
Happy shopping Bun πŸ’•πŸ’•
.
.
.
#babyshop 
#perlengkapanbaby
#baby 
#sweaterbaby 
#babyzamannow 
#babycantik 
#babyganteng
Zaura Baby Shop

Zaura super cute Rp.60.000

Keperluan Baby & Bunda
πŸš› Jakarta Jne & Tiki
⏰ 09:00 s/d 20:00 (Senin~Sabtu)
πŸ“ž 0878-7309-9796 (Wa only)
Happy shopping Bun πŸ’•πŸ’•
.
.
.
#babyshop
#perlengkapanbaby
#baby
#sweaterbaby
#babyzamannow
#babycantik
#babyganteng

πŸ’¬ 0Normal

Alhamdulillah, Telah Lahir anak ke2 kami, Putri yg cantik. Lahir 21/01/2018 jam 11.30... #babygirl #babycantik #familylove #love
Risyky_Apair

Alhamdulillah, Telah Lahir anak ke2 kami, Putri yg cantik. Lahir 21/01/2018 jam 11.30... #babygirl #babycantik #familylove #love

πŸ’¬ 5Normal

Nengokin baby cantik aselii bikin ngiri mamanya hbs lahiran langsing. kalo cantiknya ga usah di comment udah bawaan orok soalnya😍 Sehat sehat mama n babyπŸ™ *Kk Kenzie mewakili ekspresi 85% #kidsjamannow jgn ditiru ya! Ummah kasih pegang Gadget kl keadaan tertentu sajaπŸ˜‰
#jengukbaby#babycantik
#sisterfillah#forsikabanujabodetabek
Ummah Leeya

Nengokin baby cantik aselii bikin ngiri mamanya hbs lahiran langsing. kalo cantiknya ga usah di comment udah bawaan orok soalnya😍 Sehat sehat mama n babyπŸ™ *Kk Kenzie mewakili ekspresi 85% #kidsjamannow jgn ditiru ya! Ummah kasih pegang Gadget kl keadaan tertentu sajaπŸ˜‰
#jengukbaby#babycantik
#sisterfillah#forsikabanujabodetabek

πŸ’¬ 2Normal
At Rs Grha Permata Ibu Depok

Playdate with kaka bila πŸ˜πŸ˜„ #playdate #babycantik
Huriyah Nur Almahyra

Playdate with kaka bila πŸ˜πŸ˜„ #playdate #babycantik

πŸ’¬ 0Normal

Happy Sunday! πŸ’‹
.
.
Asli baby ini sgt menggemaskan! Idolanya si Duo H! Anak mami @eli_suzan si cantik @celinegwentifany 😘
.
.
#happysunday #gerejaanak #church #gbisawangan #babylucu #babycantik
lestina hariana sihombing

Happy Sunday! πŸ’‹
.
.
Asli baby ini sgt menggemaskan! Idolanya si Duo H! Anak mami @eli_suzan si cantik @celinegwentifany 😘
.
.
#happysunday #gerejaanak #church #gbisawangan #babylucu #babycantik

πŸ’¬ 1Normal

Hb nya bagus yaa , lucu lucu gmna itu .
Di pake sasya bikin nambah cantik jadinyaa .

Aku rekomendasiin nih para momy yg suka pakein aksesoris buat baby nya . yo follow
πŸ‘‘ @preciousazzalea_shop πŸ‘‘ @preciousazzalea_shop

Kualitas di jamin ok πŸ‘
Jangan lupa order 😊

#babyendorse #babybandung #babycantik #endorsetasya #gifttasya #cute #tasya9mos #babygirl #freegift
Tasya ALina Salsabilla (sasya)

Hb nya bagus yaa , lucu lucu gmna itu .
Di pake sasya bikin nambah cantik jadinyaa .

Aku rekomendasiin nih para momy yg suka pakein aksesoris buat baby nya . yo follow
πŸ‘‘ @preciousazzalea_shop πŸ‘‘ @preciousazzalea_shop

Kualitas di jamin ok πŸ‘
Jangan lupa order 😊

#babyendorse #babybandung #babycantik #endorsetasya #gifttasya #cute #tasya9mos #babygirl #freegift

πŸ’¬ 0Normal

Hb nya bagus yaa , lucu lucu gmna itu .
Di pake sasya bikin nambah cantik jadinyaa .

Aku rekomendasiin nih para momy yg suka pakein aksesoris buat baby nya . yo follow
πŸ‘‘ @preciousazzalea_shop πŸ‘‘ @preciousazzalea_shop

Kualitas di jamin ok πŸ‘
Jangan lupa order 😊

#babyendorse #babybandung #babycantik #endorsetasya #gifttasya #cute #tasya9mos #babygirl #freegift
Tasya ALina Salsabilla (sasya)

Hb nya bagus yaa , lucu lucu gmna itu .
Di pake sasya bikin nambah cantik jadinyaa .

Aku rekomendasiin nih para momy yg suka pakein aksesoris buat baby nya . yo follow
πŸ‘‘ @preciousazzalea_shop πŸ‘‘ @preciousazzalea_shop

Kualitas di jamin ok πŸ‘
Jangan lupa order 😊

#babyendorse #babybandung #babycantik #endorsetasya #gifttasya #cute #tasya9mos #babygirl #freegift

πŸ’¬ 0Normal

Hb nya bagus yaa , lucu lucu gmna itu .
Di pake sasya bikin nambah cantik jadinyaa .

Aku rekomendasiin nih para momy yg suka pakein aksesoris buat baby nya . yo follow
πŸ‘‘ @preciousazzalea_shop πŸ‘‘ @preciousazzalea_shop

Kualitas di jamin ok πŸ‘
Jangan lupa order 😊

#babyendorse #babybandung #babycantik #endorsetasya #gifttasya #cute #tasya9mos #babygirl #freegift
Tasya ALina Salsabilla (sasya)

Hb nya bagus yaa , lucu lucu gmna itu .
Di pake sasya bikin nambah cantik jadinyaa .

Aku rekomendasiin nih para momy yg suka pakein aksesoris buat baby nya . yo follow
πŸ‘‘ @preciousazzalea_shop πŸ‘‘ @preciousazzalea_shop

Kualitas di jamin ok πŸ‘
Jangan lupa order 😊

#babyendorse #babybandung #babycantik #endorsetasya #gifttasya #cute #tasya9mos #babygirl #freegift

πŸ’¬ 0Normal

"Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
Cepatlah hadir dirahim bunda.
Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh. 
Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... β€œRobbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.” Artinya: β€œYa Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74).#regrann

KONSULTASI

PIN: DB23ED9C 
Whatsapp: +6281615724223
πŸ” INFO KESEHATAN & KEHAMILAN πŸ”

"Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
Cepatlah hadir dirahim bunda.
Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh.
Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... β€œRobbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.” Artinya: β€œYa Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74).#regrann

KONSULTASI

PIN: DB23ED9C
Whatsapp: +6281615724223

πŸ’¬ 2Normal

Gemeeeesssssssssss❀❀ #babyhijab #mybelv #babykids_indonesia #babygirl #babycantik #bayilucu
Mustika Rani

Gemeeeesssssssssss❀❀ #babyhijab #mybelv #babykids_indonesia #babygirl #babycantik #bayilucu

πŸ’¬ 3Normal
At Bandung